BHABINKAMTIBMAS POLRES VII KOTO MOTIVASI WARGA DAN DUKUNG KETAHANAN PANGAN

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Motivasi Warga Dan Dukung Ketahanan Pangan

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan pada saat pendemi Covid-19, Bhabinkamtibamas Nagari Koto Dalam Barat Bripka Ilfri Apsegi langsung menemui warga binaannya dengan cara TiAda Hari Tanpa Silatutahmi (THTS), Sabtu (25/7). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib, yang bertempat di Korong Buluh Apo, Nagari Koto Dalam Barat dengan sasaran masyarakat yang berkebun pepaya dan Cabe. 

Bripka Ilfri Apsegi menyampaikan bahwa lahan lahan pertanian milik masyarakat merupakan basis bagi ketahanan pangan selama masa pendemi Covid-19, ucapnya.

"Kami berharap lahan lahan dan pekarangan rumah yamg kosong sebaiknya dimanfaatkan dengan menanam tanaman yang cepat panen, agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangannya sendiri, dan bisa mengisi kekosongan waktu saat dirumah," jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu Bripka Ilfri Apsegi menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek VII KotoSungai Sarik Iptu Dony Rinaldy,SH dan selalu waspada 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) serta tetap mematuhi protokoler kesehatan dan beradaptasi dengan kebiadaan baru, ujar Bhabinkamtibmas.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments