POLSEK POLSEK IV ANGKAT CANDUNG TINGKATKAN PATROLI SAAT LIBUR PANJANG 

POLSEK POLSEK IV ANGKAT CANDUNG TINGKATKAN PATROLI SAAT LIBUR PANJANG 

BUKITTINGGI, Pionir--Operasi yustisi terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 hingga saat ini terus dilakukan jajaran Polsek IV Angkat Candung, Polres Bukittingi, Sumatera Barat (Sumbar). Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta pada Pionir, Kamis siang 29 Oktober 2020 mengatakan, apalagi saat menghadapi libur panjang ini, pihaknya akan rutin melakukan operasi hingga akhir Oktober nanti. 

“Kita akan terus melakukan operasi hingga akhir Oktober, dalam menganti munculnya klaster baru selama libur panjang,” ungkap Purwanta. 

Ia pun berharap operasi tersebut terus berjalan dan tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Kota Bukittinggi umumnya dan wilayah hukum Polsek IV Angkat Candung umumnya. 

Dikatakan Purwanta, pada Rabu kemarin 28 Oktober 2020, personil Polsek IV Angkat Candung melaksanakan giat patroli dan operasi yustisi adaptasi kebiasaan baru dari Simpang Biaro menuju Simpang BMW 2000 sampai Simpang Taman Gadut dan sekitar. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai jam 21.30 WIB itu kata Purwanta menjelaskan, dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek IV Angkat Candung Ipda Serinaldi. 

Sementara itu Ipda Serinaldi yang dihubungi Pionir mengatakan, kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi libur panjang dan cuti bersama akhir Oktober 2020, bertujuan guna untuk melindungi masyarakat terhadap resiko penyebaran Covid-19, memberikan kepastian hukum terhadap pelaku pelanggaran serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar. 

“Dalam kegiatan tersebut kita juga melaksanakan edukasi serta penyampaian imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait Perda Adaptasi Kehidupan Baru dan penerapan UU dalam KUHP,” ujar Ipda Serinaldi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.