POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM MONITORING PEMBANGUNAN DANA NAGARI

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM MONITORING PEMBANGUNAN DANA NAGARI 


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman AKP Kasman S.Sos.MH melakukan giat monitoring pelaksanan pembukaan jalan baru di Kampung Tangah Simpang Cimbuak ke kelok Kambing Nagari Sikucua Timur, Kecamatan V koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis 5 November 2020. 

Dalam giat tersebut, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman didampingi Oleh Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Sikucua Timur, Wali Nagari serta Wali Korong didaerah tersebut. 

AKP Kasman mengatakan, sebagai mitra masyarakat sudah sepatutnya Polisi hadir ditengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pengawasan pembangunan, apalagi pembangunan tersebut mengunakan dana nagari. 

Diharapkan pembangunan jalan baru di Korong Kampung Tangah Simpang Cimbuak ke kelok Kambing Nagari Sikucua Timur ini sesuai dengan ketentuan.

"Semoga masyarakat juga ikut berperan aktif dalam mengawasi pembangunan sehingga penggunaan dana yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih terkontrol. Sehingga penggunaan dana nagari bisa tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang ada " tutur AKP Kasman 

Dikatakan AKP Kasman, untuk pengunaan dana nagari itu ia  akan mengerahkan  Bhabinkamtibmas untuk mengawasi penggunaannya sehingga tidak terjadi penyimpangan. 

"Seluruh Bhabinkamtibmas kami kerahkan agar selalu aktif dan melekat ke daerah binaannya masing-masing guna ikut mengawasi penggunaan dana nagari, sehingga tidak sampai terjadi penyimpangan," tegasnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments