BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI SECARA DOOR TO DOOR 

BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI SECARA DOOR TO DOOR 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Brigadir Faizal Amri. T, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Bagikan beras Bantuan Sosial (Bansos) Polri Tahap IV dalam rangka peduli Covid-19, pada Selasa 22 Desember 2020. 

Kegiatan pembagian beras Bansos Polri peduli Covid-19 ini di lakukan oleh Brigadir Faizal di Kanagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman secara door to door ke rumah warga yang sudah terdata, katanya 

Brigadir Faizal Amri mengatakan pada Pionir bahwa, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. 

Selain itu kata dia, Bansos ini  juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19. 

“Dalam penyaluran bansos ini, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door,” ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.