POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 

POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Brigadir Zulpahmi mengimbu warga binaanya untuk menerapan Protokol Kesehatan (Prokes), pada Senen 21 Desember 2020 

Ia berharap, warga jangan sampai menyepelekan Covid-19. Ingat, harus tetap menjaga jarak dan pakai masker serta rajin mencuci tangan. Protokol kesehatan harus tetap ditegakkan atau diterapkan oleh warga, Ungkapnya. 

Brigadir Zulpahmi mengatakan, meskipun Vaksin pembasmi Virus Corona sudah ditemukan. Namun warga wajib mematuhi Protokol Kesehatan. 

"3M wajib dilakukan apabila nanti telah dilakukan penyuntikan vaksin COVID-19." Katanya. 

Di realis dari antaranews.com. Ketua Tim Riset Uji Klinis Vaksin Covid-19 dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad), Prof. Dr. Kusnandi Rusmil, mengatakan, sebanyak 1,2 juta dosis vaksin COVID-19 produk Sinovac Cina telah tiba di Indonesia pada 6 Desember 2020 malam dan telah disimpan di lemari pendingin Bio Farma, Bandung, Jawa Barat. 

Dikatakan Brigadir Zulpahmi , "meski sudah ada vaksin, kita tetap memenuhi kaidah-kaidah kesehatan yang ada seperti jagajarak, pakai masker, cucitangan, dan tidak berkerumun," jelasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments