Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR----Upaya Bhabinkamtimas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) Bripka Zulpahmi untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di daerah binaanya secara intens melakukan giat sambang dalam rangka mensosialisasikan kamtibas dan penerapan protokol kesehatan pada warga masyarakat. 

Seperti yang dilakukanya pada Jumat, 21 Mei 2021, sekira pukul 14.00 Wib, mengelar kegiatan Door to Door System (DDS)/Tiada Jari Tanpa Silaturahmi(THTS)yang bertempat di Korong Koto Tinggi.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Zulpahmi mendatangi masyarakat Korong Koto Tinggi, ia  menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan tetap mematuhi prokes untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

Kedatangan Bripka Zulpahmi itu bertujuan untuk mejalin kedekatan, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas.

“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi dan mencegah penyebarab Virus Covid-19”, kata Bripka Zulpahmi. (Wik)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments