ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK KOTA PARIAMAN DI STERILISASIKAN

iklan adsense

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK KOTA PARIAMAN DI STERILISASIKAN

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  melakukan sterilisasi di Mapolsek tersebut, guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Rabu 28 Juli 2021.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH pada Pionir, sterilisasi itu dilakukan dengan menyemprotkan cairan desinfektan di seluruh lingkungan Mako Polsek.

Tanpa terkecuali, tempat-tempat seperti pintu masuk, meja, dan kursi juga disemprot oleh petugas. "Seluruh bagian gedung kita lakukan sterilisasi," kata Edikaran.

Selain itu, Edikaran menjelaskan, juga melakukan pemeriksaan suhu badan setiap personel dan setiap pengunjung yang datang, ini dilakukan guna mengantisipasi penyebara Virus yang mematikan ini di lingkungan Polsek. "Kita melakukan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran. Pasalnya beberapa waktu lalu ada keluarga personil terpapar Virus ini. Kita tidak mau personil personil yang lain ikut terpapar," ungkapnya.

Lanjut Edikaran mengatakan, "Jika ditemukan personel maupun pengunjung suhu tubuhnya di atas 38 derajat celcius, kita arahkan ke rumah sakit terdekat," tuturnya.

Tak hanya itu,  pihaknya juga menyediakan wastafel portabel untuk memudahkan warga dan personel mencuci tangan.

"Kita juga mengimbau agar seluruh personel tetap waspada dan menjaga kesehatannya," pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments