Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau bersama Satgas PPKM dan Mahasiswa KKN ISP Serahkan Bantuan Tabung Cuci Tangan dan Bagikan Masker di Musholla Kalampaian Pasir

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau bersama Satgas PPKM dan Mahasiswa KKN ISP Serahkan Bantuan Tabung Cuci Tangan dan Bagikan Masker di Musholla Kalampaian Pasir

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Defri Ade Maulana Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir,Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumbar bersama Satgas covid Posko PPKM dan mahasiswa KKN ISI memberikan bantuan tabung cuci tangan beserta masker dan hand sanitizer di Musholla Kalampaian Pasir, Senin, 2 Agustus 2021, sekira pukul11.00 Wib bertempat di Korong Kalampaian Pasir.

Penyerahan bantuan Tabung cuci tangan beserta masker dan hand sanitizer tersebut tujukan agar masyarakat sadar untuk menjaga diri agar tidak tertular virus Covid-19 yang masih marak dan semakin banyak menyebar di daerah Sungai Limau.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat mengurangi penyebaran virus covid-19 di Pariaman, khususnya daerah Sungai Limau.

Program ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia pada masa pandemi saat ini untuk saling mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan, SH melalui Bripka Defri Ade Maulana mengatakan bahwa, selama PPKM di Wilayah Hukum Polsek Sungai Limau dilaksanakan berharap masyarakat selalu menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan, dan dengan adanya bantuan pada Musholla  Kalampaian Pasir ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan Protokoler Kesehatan selama pandemi berlangsung” harapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments