Beri Rasa Aman dan Nyaman di Syukuran Peresmian Pertashop Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau

Beri Rasa Aman dan Nyaman di Syukuran Peresmian Pertashop Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau

Pariaman Kota, Pionir — Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai penghubung Polri dengan masyarakat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tugas-tugas kesehariannya. 

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Brigadir Faizal Amri.T menghadiri kegiatan syukuran peresmian pertashop di Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau, Simpang Asam, Korong Koto Bangko, Jum'at (24/9/2021).

Kegiatan syukuran peresmian pertashop itu, sekaligus juga ditandai dengan pembagian sembako dan sedekah untuk santri Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau. 

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 15.40 WIB itu, masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri. Hal itu dibuktikan hingga berakhirnya peresmian pertashop itu, kegiatan berjalan dengan lancar dan terkendali. 

Bahkan, Bhabinkamtibmas juga tak lupa mengingatkan warga Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) guna mencegah penularan COVID-19

"Dalam setiap kegiatan masyarakat, maka mengutamakan prokes sangat penting sesuai dengan anjuran pemerintah. Hal itu bertujuan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging," tuturnya.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul,SH mengatakan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar tercipta kondisi yang kondusif di wilayah binaannya.

"Selain agar lebih dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menjadi problem solving di tengah masyarakat," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments