Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 Kapolres Padang Pariaman Beri Kejutan Kepada Dandim 0308 Pariaman.

iklan adsense

Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 Kapolres Padang Pariaman Beri Kejutan Kepada Dandim  0308 Pariaman. 

Padang Pariaman-- Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK beserta Pejabat utama dan personil Polres Padang Pariaman memdatangi mako Kodim 0308 Pariaman dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 76, Selasa, (05/10/2021). 

Kedatangan rombongan tersebut di sambut langsung oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Djatmiko dan seluruh personil Kodim 0308 Pariaman. 

Dalam momen tersebut Kapolres Padang Pariaman memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 76 kepada Dandim  dengan nyanyian selamat ulang tahun sembari memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan potong kue. 

Saya beserta keluarga besar Polres Padang Pariaman mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat.

 "Harapan ke depannya semoga TNI dan POLRI semakin bersinergi dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban dalam negeri khususnya di Kabupaten Padang Pariaman,” ujar AKBP Dian. 

Acara pun di lanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh personil baik dari Polres Padang Pariaman maupun dari Kodim 0308 Pariaman.(humasres Pdg Pariaman)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments