Kejar Target Polres Padang Pariaman Gelar Vaksinasi Massal

iklan adsense

Kejar Target Polres Padang Pariaman Gelar Vaksinasi Massal

Padang Pariaman, Pionir---Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya menuntaskan target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah sampai akhir Desember 2021. Berbagai carapun telah dilakukan untuk percepatan pencapaian tagert 70% tersebut.

Salah satunya adalah melakukan Giat Gebyar Vaksinasi di tiap Puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik. Seperti di Puskesmas VII Koto Sungai Sarik, dilaksanakan di Korong Sungai, Simpang Haru Korong Toboh Mandahiliang Nagari Balah Aia Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Puskesmas Padang Sago di gelar di Korong Sungai Pua Nagari Koto Dalam Barat Kecamatan Padang Sago, Puskesmas  Patamuan  di lakukan di Korong Lapau Jambu Nagari Sungai Durian Kecamtan Patamuan  dan Puskesmas  Ampalu di lakukan di Korong Kampani Nagari Lurah Ampalu  Kecamatan  VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Kata Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emmel Sangra pada Pionir, Kamis 9 Desember 2021.

Emmel mengatakan, pada giat vaksinasi itu ratusan masyarakat sudah memadati lokasi vaksinasi. Hal ini menjadi bukti luar biasanya masyarakat dalam mendukung program pemerintah mencapai target vaksinasi tuntas 70% tersebut, katanya.

Lanjut Emmel mengatakan, giat Gebyar vaksinasi yang dilakukan di puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik itu Jumlah orang yang telah divaksinasi Covid-19 mencapai 3648 orang, dengan rincian vaksin pertama 207 Orang dan vaksin kedua 161 Orang.

"Kita  meapresiasi atas antusias masyarakat, kendati capaian target vaksinasi di Kabupaten Padang Pariaman  masih dikebut menjelang akhir Desember mendatang, saya yakin dalam waktu dekat target 70% itu akan tercapai," ungkapnya

ini merupakan suatu hal yang positif karena ini juga merupakan wujud dukungan dari masyarakat Padang Pariaman dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments