Tim Vaksinator Puskesmas Air Santok Didampingi Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman

Tim Vaksinator Puskesmas Air Santok Didampingi  Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel damping tim Vaksinator Puskesmas Air Santok  yang sedang melakukan Vaksinasi di di Puskesmas setempat, Senin (6/12/2021).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH pada media ini mangatakan, "Guba Polri hadir ke posko gray Vaksin adala dalam rangka memberikan rasa kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat yang akan dan sedang di Vaksin," katanya.

Dijelaskan, "Kita hadir, guna membantu bagaimana upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi terhujud, karena Vaksin ini bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona.," ujarnya.

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini adala haknya masyarakat dan gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut  AKP Edi Karan Prianto, SH, MH.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH juga mengingatkan masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (ce)

Post a Comment

0 Comments