Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Sikucur Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Aiptu Firdaus melaksanakan monitoring sekaligus beri pengamanan pada pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Puskesmas Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Jumat 30 Desember 2021.

Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Aiptu Firdaus itu dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik Vaksin Covid-19.

Kata Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri pada Pionir, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area Vaksin.

Dikatanya, Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 disamping itu dengan di Vaksin juga memberi kekebalan daya tahan tubuh pada masyarakat. 

"Daya tahan tubuh kita menjadi lebih kuat, sehingga membentuk kekebalan komunitas, yang diharapkan akan segera mengakhiri pandemi ini," ujarnya. 

Terkait pelaksanaan Vaksinasi, Jafri mengatakan, Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Personilnya  juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, ujarnya.

"kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program pemerintah," tuturnya ( Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments