Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Menghadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Menghadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Aipda Yoffi Afrianto, menghadiri sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 32 Paingan pada Rabu,16 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut Aipda Yoffi Afrianto memgatakan bahwa tujuan dari vaksinasi anak usia 6-11 tahun adalah agar anaj tidak mudah terserang covid 19 dan untuk menambah herd imunity tubuh anak di SDN 32 Paingan.

Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun tersebut dihadiri oleh , Kepala sekolah, kepala komite dan orang tua wali murid beserta undangan lainnya.

Kapolsek Sungai Limau, IPTU Umat Yani melalui Aipda Yoffi Afrianto menyampaikan Polri telah menghadiri sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 32 Paingan, 

Adapun dalam acara tersebut dari Babinkamtibmas memberikan pemahaman tentang vaksinasi anak usia 6-11 tahun bahwa vaksin adalah hak siswa yang telah di berikan oleh pemerintah secara gratis dan vaksin akan menambah kekebalan tubuh pada siswa, ujar Aipda Yoffi Afrianto.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada team dari kecamatan, puskesmas, kepala desa, kepala sekolah kepala komite dan wali murid SDN 32 Paingan yang dalam pelaksanaannya sudah mematuhi protokol kesehatan dan sudah di vaksin.(wik)

Post a Comment

0 Comments