Sembari Pam Sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Patuhi Prokes

Sembari Pam Sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Patuhi Prokes 

Pariaman Kota, Pionir--Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim akan melaksanakan ibadah Shalat Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aiptu Nasri, SH melaksanakan kegiatan pengamanan salat tarawih di Mesjid Raya AL Abrar Desa Cubadak Air, pada Sabtu, 09 April 2022.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan Aiptu Nasri, S.H itu merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan shalat tarawih dibulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman tak henti hentinya menghimbau warga untuk disiplin patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19, seperti pakai masker, Jaga Jaga jarak dan cuci tangan, tidal berkerumun, dan kurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, menuturkan, pengamanan salat tarawih di masjid-masjid yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Suci Ramadhan.

Ia berharap,semoga dengan dilakukan pengamanan shalat tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah, ucapnya (Wik).

Post a Comment

0 Comments