Bersama PJU, Kapolres Bukittinggi Patroli Tempat Wisata

Bersama PJU, Kapolres Bukittinggi Patroli Tempat Wisata

Bukittinggi. Pionir--Untuk menjamin rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang merayakan hari raya Idil Fitri 1443 H /2022 M, Kapolres Bukittinggi bersama PJU Polres Bukittinggi turun langsung dengan patroli ke objek-objek wisata yang ada di wilayah Hukum Polres Bukittinggi, seperti ke Janjang 1000, dan Ngarai Sianok, pada Kamis (5/5/2022).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan patroli ini tujuannya adalah untuk mengetahui langsung situasi di sekitar lokasi wisata, dan menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang merayakan libur lebaran ke objek wisata yang di Wilkum Polres Bukittinggi.

Selain menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengunjungi objek wisata, kita juga menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan tetap menjaga protokol kesehatan, dan juga agar memperhatikan serta mengawasi anak-anak mereka yang lagi bermain disekitaran tempat wisata dimaksud, mari kita semua sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif, demikian ajakan Kapolres Dody. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments