Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sampaikan Pesan Harkamtibmas

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir-- Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumbar Bripka Syafri Nofiardi berikan imbauan Harkamtibmas kepada warga binaanya di Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 18 mei 2022.

Selain memberikan imbauan kamtibmas kegiatan itu dilakukan juga bertujuan untuk membuhul tali silaturahmi dengan masyarakat. Serta menggali segala bentuk informasi yang berkembang di tengah masyarakat, demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas.

Pada kegiatan tersebut Bripka Syafri Nofiardi menjumpai warganya secara door to door, serta mengimbau dan mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi dan perkembangan lingkungan, yang berimbas pada gangguan kamtibmas.

"Apabila ada tindak an yang mencurigakan jangan sungkan untuk melaporkannya ke pihak Kepolisian atau ke Bhabinkamtibmas“ ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani. SH mengatakan pada Pionir, kegiatan sambang dengan cara Door to Door System (DDS) itu dilakukan personilnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya, selain itu juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat, ujarnya (Wik)

Post a Comment

0 Comments