Antisipasi Kejahatan 3C, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersinergi Dengan Pemuda

Antisipasi Kejahatan 3C, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersinergi Dengan Pemuda 

Pariaman Kota, Pionir - Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya, tentu tak terlepas dari kuatnya peranserta masyarakat dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.

Sekaitan itu pula, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Aljayosi senantiasa menjalin sinergi dengan masyarakat 

Seperti kali ini, Bripka Aljayosi bersinergi dengan melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dan secara door to door system (DDS) bersama Pemuda Sialangan di Korong Sialangan, Jum'at (15/7/2022) siang.

Di kesempatan itu Bripka Aljayosi dengan Pemuda Sialangan membahas tentang Kamtibmas dan gangguan potensi terhadap Kamtibmas seperti Pencurian 3C.

"Masyarat agar selalu hati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan pencurian 3C, yakni pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kenderaan bermotor (Curanmor)," kata Bripka Aljayosi dihadapan Pemuda Sialangan. 

Ditambahkannya, jika menemukan atau melihat tindak pidana atau kejahatan di lingkunganya untuk segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kampung Dalam,” sebutnya.

Di kesempatan itu tak lupa pula Bripka Aljayosi menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena hingga saat ini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir.

Sejak dimulai hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments