Kapolsek Kota Bukittinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jamaah Majelis Taklim Mesjid Al Ihsan Bantolaweh

iklan adsense

Kapolsek Kota Bukittinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jamaah Majelis Taklim Mesjid Al Ihsan Bantolaweh 

Bukittinggi, Pionir--Minggu 11 September 2022 Mesjid Al Ihsan Bantolaweh Kelurahan Kayu Kubu Kota Bukittinggi tampak tak seperti biasanya. Hari itu Kapolsek Kota Bukitinggi Kompol Hj Rita Suryanti. SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Kubu Bripka Risyanto. SH memberikan tausiyah /imbauan kepada jamaah Majelis Taklim di mesjid tersebut.

Kompol Hj Rita Suryanti. SH mengatakan, apa yang dilakukan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Minggu. 

"Apa yang kami lakukan itu adalah dalam rangka silaturahim dengan masyarakat dan sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas terkait tawuran, balab liar dan penyakit masyarakat serta himbauan untuk mengantisipasi tindak pidana 3 C khusunya pencurian sepeda motor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian pemberatan (curat) yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu kita juga mensosialisasikan Kamseltibcarlantas serta kelengkapan berkendara, seperti SIM, memakai helm berlabel SNI, kaca Spion dan lain sebagainya. Juga mensosialisasikan tentang penggunaan handphone saat berkendara, penyalahgunaan anak-anak memakai handphone, serta menjaga anak-anak mereka untuk tidak terpengaruh dari penyalahgunaan narkoba, tuturnya

"Kepada Majelis Taklim kita juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena virus covid 19 masih ada," ujarnya. (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments