Yanuar Efendi Penderita Stroke Mendapat Batuan dari Polres Pariaman

iklan adsense

Yanuar Efendi Penderita Stroke Mendapat Batuan dari Polres Pariaman

Pariaman Kota, Pionir-- Jumat 09 September 2022, pukul 10.30 wib bertempat di Desa Jati Hilir Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Waka Polres Pariaman Kompol Jon Hendri, SH bersama Kabag Ops AKP Rahmad, Kasat Bimas AKP Aryani Bahri, SH, Kasi Humas AKP Syafrudin.L dan Kanit Laka Ipda Afrizal Sahar, SH membezuk salah seorang warga penderita sakit Strok di Desa Jati Hilir, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Kedatangan robongan Waka Polres tersebut membawa berkah bagi
Yanuar Efendi (50), kedatangan mereka tidak saja sekedar berkunjung atau membezuk semata. Namun pada saat itu Waka Polres beserta rombongan memberikan sedikit pengharapan atas kesembuhan Yanuar Efendi.

Kata Waka Polres Pariaman Kompol Jon Hendri, SH melalui Kasi Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin. L, Yanuar Efendi menderita penyakit stroke sudah lama, kisaran 3 tahun. Saat ini ia hanya terbaring lemas di pembaringan di ruang tengah kediamanya.

Saat dikunjungi kata AKP Syafrudin, Yanuar hanya bisa menangis menahan sakit, karna sekujur tubuhnya tidak bisa di gerakan, bahkan untuk berbicara Yanuar hanya bisa dengan bahasa isyarat, sebab lidahnya kaku dan berat, disebabkan penyakit yang dia derita.

"Mudah-mudahan bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Waka Polres itu dapat meringankan beban mereka," tutur Syafrudin.

Lanjut Syafrudin mengatakan, pemberian sembako itu merupakan  wujud rasa empati Polres Pariaman kepada para warga yang sedang mengalami sakit tersebut,  serta membangun rasa empati kepada masyarakat supaya tabah dalam menghadapi cobaan.  Semoga bantuan  sembako itu bisa membantu untuk kebutuhan sehari hari, ujarnya. (Hend/Frm Skb)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments