Melalui Giat Monitoring Bhabinkamtibmas Lubuk Karak Polsek Pulau Punjung Pantau Kamtibmas Menjelag Pilwana

iklan adsense

Melalui Giat MonitoringBhabinkamtibmas Lubuk Karak Polsek Pulau Punjung Pantau Kamtibmas Menjelag Pilwana

Dharmasraya, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Karak, Polsek Pulau Punjung, Aipda Arafit Yamahesa mengadakan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan masyarakat di Jorong Sumaniak  Nagari Lubuk Karak, Kecamatan Sembilan Koto, Senin (10/10/22) pukul 22.00 Wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau dan memonitor perkembangan situasi Kamtibmas sehubungan dengan akan dilaksanakan Pemilihan Wali Nagari (pilwana) di Nagari Lubuk Karak, yang saat ini telah memasuki tahap kampanye para calon, serta untuk menyerap keluhan ataupun informasi langsung dari masyarakat seputar pelaksanaan pilwana.

"Kita berharap nantinya seluruh tahapan pilwana serentak ini dapat berjalan aman, lancar dan konsusif, tanpa ada gesekan antara pendukung dari masing-masing calon wali nagari," ujarnya.

Untuk suksesnya penyelengaraan Pilwana ini, diharapakan peran serta masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan agar terciptanya kamtibmas yang kondusif. Sebab itu tidak hanya tugas Polri semata, tetapi juga tangungjawab masyarakat, tukasnya (ha)




iklan adsense

Post a Comment

0 Comments