Ucapan Selamat HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 Dari Kapolsek Banuhampu Sungai Puar

iklan adsense

Ucapan Selamat HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 Dari Kapolsek Banuhampu Sungai Puar

Bukittinggi, Pionir - Tepat hari ini Rabu tanggal (5/10/2022) Oktober 2022 pukul 08.45 WIB bertempat Kantor Koramil Banuhampu Sei Puar telah berlangsung giat pemberian ucapan Selamat memperingati HUT TNI ke 77 Tahun 2022 dari Kapolsek Banuhampu Sungai Puar bersama personil Polsek Banuhampu Sungai Puar kepada Danramil Banuhampu Sei Puar LETTU (Inf) Sumantri beserta anggota Koramil.

Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Yulandi, S.H, menjelaskan bahwa kita dari Polsek mendatangi kantor Koramil Banuhampu Sei Puar, dan kedatangan Kapolsek Banuhampu Sungai Puar bersama anggota adalah untuk memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke 77 tahun 2022, dan kedatatangan kita juga bersama Camat Banuhampu Susi Karmila As, dan Camat Sungai Puar Ridwan S.STP.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Banuhampu Sungai Puar juga memberikan pemotongan kue pertama kepada Danramil diikuti oleh Wakapolsek AKP Anidar, SH yang juga memberikan pemotongan kue kepada anggota Danramil Banuhampu termuda.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah dan saling komunikasi antara seluruh personil Polsek Banuhampu dan seluruh Anggota Koramil dalam rangka untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi antar institusi maupun pribadi, serta sinergitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Humas Res Bukittinggi)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments