Bhabinkamtibmas Koto Baru Giat Tageh Keamanan Dengan Security Bank Nagari

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Koto Baru Giat Tageh Keamanan Dengan Security Bank Nagari


Dharmasraya, Pionir -  Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Aipda Abdul Ajis melaksanakan Giat Tageh (Tangguh) Keamanan dengan menyambangi Pos Security Bank Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (20/9/22) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, selain untuk bersilaturahmi Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dikatakannya, tingginya tingkat kriminalitas akan sangat menggangu ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. Oleh karena itu peranserta masyarakat akan sangat berarti dalam mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman dalam masyarakat.

"Untuk itu kita terus mendorong setiap warga masyarakat berperan aktif dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, termasuk dengan mendorong petugas security dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas," kata Aipda Abdul Ajis.

Sekaitan itu, apabila ada gangguan kamtibmas sekecil apapun bisa dengan berkoordinasi dan menghubungi petugas kepolisian.

"Laporkan segera jika warga masyarakat melihat dan mengetahui adanya potensi gangguan atau terjadinya tindakan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah Nagari Koto Baru kepada  Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Koto Baru," tuturnya. 

Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. ( Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments