Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Gelorakan Semangat Gotong Royong Bersama Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Gelorakan Semangat Gotong Royong Bersama Warga

Koto Baru,Pionir— Jum'at 11November 2022 kemaren, pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Rulihendra, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di daerah binaannya di Kanagarian Koto Salak, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmaraya.

Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat tersebut juga dihadiri oleh Walinagari Koto Salak, walikorong se Kanagrian Koto Salak, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Kata Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri. SH,MM selain melakukan penegakan hukum dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kepolisian juga turut andil dalam bidang pembangunan salah satunya dibuktikan dengan melaksanakan gotong royong membangun sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat.

Menurut Iin Cendri, kerja bakti yang digelar bersama warga masyarakat ini adalah sebagai wujud kedekatan Kepolisian di tengah-tengah masyarakat

Tidak itu saja, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk memupuk budaya dan menjaga gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini sudah mulai ditinggalkan, dan juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan bergotongroyong semua pekerjaan dapat diselesaikan secara bersama, ujarnya. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments