Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Sitiung, Pionir--- Kamis 24 November 2022 itu Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi, Polsek Sitiung 1 Koto Agung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh masyarakat di daerah binaanya, dalam  rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman di daerah tersebut.

Pada momen silaturahmi itu, Bripka Prasetiyo WW mengajak tokoh masyarakat itu ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas. Pasalnya peranan tokoh masyarakat untuk muwujudkan kamtibmas tersebut sangat diharapkan, tanpa peranan mereka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk di wujukan, katanya

“Mari kita bersama-sama memelihara dan menjaga keamanan, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama,” ungkapnya.

Diharapkan kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergitas dengan kepolisian sehingga kedepanya terjalin hubungan serta komunikasi yang baik,harapnya

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Prasetiyo WW juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dikatakan nya, kedepanya akan terjalin sinergitas antara kepolisain dengan tokoh  masyarakat, untuk menciptakan  situasi kamtibmas agar selalu aman, nyaman dan kondusif, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments