Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Kawal Penyaluran Dana BLT BBM

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Kawal Penyaluran Dana BLT BBM

Sungai Rumbai, Pionir—pagi itu Kantor Pos dan Giro Cabang Sungai Rumbai tak terlihat seperti biasanya, jarum jam pun baru menunjukan pukul 07.30 WIB, namun Kantor Pos tersebut sudah ramai di kunjungi warga Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya untuk menghadiri undangan dalam rangka pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk fase ke dua.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Sungai Rumbai AkP Suyanto. SH memerintahkan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Bripka Budi Susanto selaku Bhabinkamtibmas di daerah tersebut untuk melakukan pendampingan. 

Kata AKP Suyanto pada Pionir, Kehadiran Bripka Budi Susanto pada hari itu untuk memastikan bantuan itu tepat sasaran dan tidak disalah gunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kecil yang terdampak atas naiknya harga BBM subsidi.

"Bantuan BLT BBM tersebut di bagikan kepada 156 keluarga penerima manfaat yang di bagikan untuk empat Jorong, seperti Jorong Guguak Tinggi  sebanyak 35 KK, Jorong Koto Agung sebanyak 40 KK, Jorong Tanjung Betung  sebanyak 50 KK dan Jorong Suka Maju sebanyak31 KK, masing-masing mereka menerima sebanyak RP 300.00," katanya

Suyanto mengatakan, pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar bantuan tersebut tersalurkan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Saat itu Bripka Budi Susanto tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya, ujarnya (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments