Kanit Binmas Polsek Linggo Sari Baganti Kunjungi Komunitas Silat IKSPI di Pantai Family

iklan adsense

Kanit Binmas Polsek Linggo Sari Baganti Kunjungi Komunitas Silat IKSPI di Pantai Family


Pessel, Pionir - Polsek Linggo Sari Baganti Polres Pesisir Selatan memiliki kepedulian terhadap warisan budaya yang sarat dengan nilai-nilai karakter kepada generasi muda.

Kepedulian itu setidaknya terlihat dari kehadiran Kapolsek Linggo Sari Baganti yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Syahrial dalam kegiatan Komunitas Silat IKSPI di Pantai Family Nagari Muaro Kandis Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Minggu (30/10/2022) siang.

"Ya hari ini kita menghadiri kegiatan kemasyarakatan yakni Perguruan Silat yang hingga kini sudah turun temurun menjadi budaya di Minangkabau" kata Kanit Binmas Aiptu Syahrial.

Oleh karenanya dalam kegiatan Komunitas Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) yang selalu melakukan latihan rutin di tempat itu, Kanit Binmas menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Diantaranya dengan memberikan arahan kepada siswa-siswi dalam melakukan kegiatan latihan selalu fokus dan bersungguh-sungguh guna mencapai tujuan yang diinginkan.

Kanit juga memberikan masukan tentang Bahaya Narkotika dan Kenakalan Remaja yang dapat merusak kepribadian anak.

Tak lupa Kanit menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, selain ditujukan kepada siswa juga pada orangtua yang hadir dalam mendampingi anak-anaknya dalam berlatih.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments