Kapolsek Pulau Pulau Punjung Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Kapolsek Pulau Pulau Punjung Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Pulau Punjung, Pionir—Pasca kenaikan harga bahan Bakar minyak beberapa bulan lalu, Polsek jajaran Polres Dharmasraya memberikan bantuan sosial untuk warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di masing-masing wilayah hukumnya.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako itu  juga dilakukan Polsek Pulau Punjung bersama Personilnya di Jorong Pulau Anjolai dan Silombiak, pada Selasa 8 November 2022.

Kata  Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal.  SH pada Pionir, pada hari itu ia bersama Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung  Ipda Haris M,SH, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Nan Empat dibawuh  Aipda Musrizal,  anggota Lantas  Aipda Arjoni Saputra,  di dampingi oleh Wali Jorong Pulau Anjolai Jasril, dan Wali Jorong Silombiak Mahyedi. S.Pdi memberikan bantuan sosial untuk warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di daerah tersebut.

"Hari ini kami membagikan paket sembako untuk warga miskin. Adapun paket yang kita bagikan adalah beras, minyak goreng, indomie dan gula," ujar Iptu Rasfaizal.

Penyaluran Bantuan Sosial ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. "Sudah menjadi tanggung jawab moral kita sebagai Insan beriman dan bertaqwa, saling berbagi dan peduli dengan sesama, dengan harapan dapat meringankan beban mereka," ucapnya.

Melalui penyaluran bansos ini, ia berharap warga kurang mampu yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap produktif, "semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka" tuturnya

Adapaun warga yang menerima bantuan sembako tersebut adalah Wartati (40 thn) Nurlis (62 thn), Aris (40thn), Lisna Wati (46 thn),  dan Yasri (51 thn)

"Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka berterimakasih atas kepedulian yang ditunjukan Polsek Pulau Punjung,” tukasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments