Polsek Linggo Sari Baganti Sosialisasikan Bahaya Narkoba

iklan adsense

Polsek Linggo Sari Baganti Sosialisasikan Bahaya Narkoba 

Linggo Sari Baganti, Pionir—Seperti diketahui salah satu pemicu timbulnya konflik sosial dan gangguan ketertiban umum adalah penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

Melihat maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di Indonesia akhir-akhir ini, membuat Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan melakukan antisipasi dengan mengerahkan para Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi pada masyarakat di daerah binaannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Polsek Linggosari Baganti untuk Nagari Nagari Pungasan, Nagari Muaro Kandis dan Nagari Muaro Air Haji, Aiptu Yopie Alexander pada Jum’at 25 sore November 2022, Nagari Air Haji Barat. 

Kata Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, M.H pada hari itu Aiptu Yopie Alexander melakukan kegiatan penyuluhan dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba untuk generasi generasi muda di Nagari Air Haji Barat, Kecamatan Linggo Sari Baganti. 

“Kegiatan tersebut untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya,” kata Iptu Hendra. 

Selain itu kata Iptu Hendra menambahkan, kegiatan tersebut adalah sebagai upaya untuk mendukung program Polri dalam melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemberantasan Narkoba khususnya di kalangan pelajar. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments