Sempat Direndam Banjir Setinggi 1 Meter, Air Haji Painan Macet !

iklan adsense

Sempat Direndam Banjir Setinggi 1 Meter, Air Haji Painan Macet !

Tampak Bhabinkamtibmas Polsek Linggo  Sari Baganti Brigadir Diki Mah Putra mendorong kendaraan mogok

Linggo Sari Baganti, Pionir--Hujan deras yang melanda kawasan kabupaten Pesisir Selatan Rabu 23 November 2022, mengakibatkan jalan penghubung Air Haji Painan di Kampung Durian Pandaan Nagari Air Haji Barat macet total.

Pantauan Pionir, jalan raya penghubung menuju kota Painan tersebut nampak terlihat genangan banjir. Beberapa kendaraan roda dua tak mampu melewati genangan air, sementara kendaraan roda empat masih bisa melewati jalan tersebut. Namun saat setiap mobil melintas tercipta ombak dadakan yang membuat air masuk sebagian ke rumah warga.

Lalu lintas di jalan tersebut terlihat macet dari kedua arah. Beberapa personil Polsek Linggo Sari Baganti terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan.

Kapolsek Linggo Baganti Iptu Hendra. SH,MH menjelaskan pada Pionir,  sejak malam hari hujan tidak pernah berhenti. Menurutnya hal tersebut yang membuat air menggenangi jalan dan pemukiman warga.

"Ketinggian air sempat mencapai satu meter, dan membuat kemacetan panjang," katanya.

Untuk mengurai kemacetan, kita perintahkan personil untuk mengurai kemacetan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Brigadir Diki Mah Putra di jalan Air Haji Painan di Kampung Durian Pandaan Nagari Air Haji Barat, tukasnya (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments