Bhabinkamtibmas Nagari Siguntur Polsek Sitiung 1 Koto Agung Hadiri Lomba Talempong Pacik dan Lomba Menyanyi Lagu Minang Antar Jorong

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Siguntur Polsek Sitiung 1 Koto Agung Hadiri  Lomba Talempong Pacik dan Lomba Menyanyi Lagu Minang Antar Jorong

Dharmasraya, Pionir - Tiada Harinn Tanpa Silaturahmi (THTS) merupakan kegiatan yang tak lepas dari aktifitas keseharian Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Polres Dharmasraya yang bertugas di wilayah binaan.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari Siguntur  Aiptu Dafriwarman dengan menghadiri Lomba Talempong Pacik dan Lomba Menyanyi Lagu Daerah Minangkabau Antar Jorong Se Kenagarian Siguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Senin (19/12/2022).

Kegiatan lomba yang dimulai pada pukul 11.30 WIB itu dilangsungkan di Jorong Koto Tuo Nagari Siguntur.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga, sekaligus juga menggali potensi bibit olah vokal atau talenta warga.

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksanaan Lomba Alpa Edison Nur S.Ap dalam sambutannya saat mengawali kegiatan yang sebelumnya dibuka oleh protokol. 

Kegiatan lomba selanjutnya dimulai, setelah didahului pemberian arahan dari Dewan Juri, Andri Darma.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Dafriwarman menyebutkan, sebagai bagian warga yang bertugas menjadi pembina Kamtibmas berkewajiban untuk selalu ada dan hadir di setiap kegiatan masyarakat.

"Ini wujud sinergi bhabinkamtibmas dengan wilayah binaan, dan selalu hadir meningkatkan jalinan silaturahmi serta memberikan support pada setiap kegiatan kemasyarakatan yang dinilai sangat positif,” tandasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wali Nagari Siguntur Hamdan, Anggota Bamus Kasasi, Babinsa Sertu Samsir, Kepala jorong se Kenagarian Siguntur dan peserta lomba.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments