Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bahas Kamtibmas Dengan Kepala Desa Palak Aneh

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bahas Kamtibmas Dengan Kepala Desa Palak Aneh

Pariaman, Pionir - Situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat terus diwujudkan setiap Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

Upaya itu salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Aipda Apriyanto dengan melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS), yakni kunjungan tatap muka bersama warga, tokoh-tokoh masyarakat, pemuda maupun instansi terkait.

Kali ini kegiatan DDS yang dirangkaikan dengan silaturahmi itu dilaksanakan dengan kepala desa di Desa Palak Aneh, Selasa (7/2/2023) Pukul 10.35 WIB.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Apriyanto menyampaikan himbauan dan membahas tentang Kamtibmas.

"Kita mengajak warga masyarakat wilayah binaan melalui kepala desa untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,"

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH berharap, dengan rutin melaksanakan DDS, maka akan terjalin silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

"Harapannya, apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas dalam bentuk himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas dapat dapat dipahami dan dilaksanakan oleh warga masyarakat," tuturnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments