Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Imbau Warga Selalu Waspada

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Imbau Warga Selalu Waspada

Koto Baru, Pionir--Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru untuk Nagari Padang Laweh Aipda Wawansyah Putra sambangi daerah binaannya, pada Rabu siang 14 Februari 2023, di Jorong Padang Laweh, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya.

Kata Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri SH MM, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Wawansyah Putra tersebut dengan tujuan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di daerah binaannya untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

“Saat itu Aipda Wawansyah Putra mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang yang tak dikenal memasuki kawasan ini, khususnya pada malam hari,” kata Iin Cendri.

Dikatakan saat itu Aipda Wawansyah Putra juga mengingatkan warga di daerahnya agar mengaktifkan kegiatan ronda malam.

“Melalui petugas ronda, Aipda Wawansyah Putra menyarankan agar melaksanakan patroli setiap beberapa jam sekali secara bergantian, dan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan mungkin kejadian kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya, segera menghubungi Polsek Koto Baru, atau dirinya selaku Bahabinkamtibmas,” ungkap Iin Cendri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments