Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Sopan Sambangi Warga Binaan

iklan adsense

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Sopan  Sambangi Warga Binaan

Koto Baru, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Sopan, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Aipda Charly N melaksanakan kegiatan sambang ke daerah binaannya di Kenagarian Muaro Sopan, Kecamatan Padang Lawas, Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (17/2/23) kemarin.

Dalam giat tersebut Aipda Charly N menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya terpeliharanya keamanan dan kenyamanan lingkungan di daerah binaan, serta terus terjaga silaturahim dengan masyarakat.

Aipda Charly N mengatakan, giat sambang tersebut merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Selain itu juga untuk menyerap informasi yang sedang berkembang di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Pada giat sambang itu kita juga imbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga," ujarnya

Terkait kamtibmas, kita sarankan kepada warga untuk mengaktifkan kembali ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian di malam hari, bilamana menemukan atau ada kejadian-kejadian yang berimbas terhadap gangguan kamtibmas, segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. 

“Tak berapa lama lagi kita akan memasuki bulan suci Rahmandan 1444 H/2023, dimana akan terjadi peningkatan kejadian tindak pidana, terutama tindak pidana pencurian. Oleh karena itu diminta kepada masyarakat agar meningkatkan keamanan dengan mengaktifkan kembali ronda malam," ujarnya (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments