Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kondusifitas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kondusifitas

Pariaman, Pionir - Untuk mewujudkan sinergitas antara masyarakat dan Polri, Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman melalui Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat Bripka Del Harianto dengan melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di Kedai Korong Campago Barat, Senin (27/2/2023) siang. 

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Del Harianto melaksanakan DDS/THTS dengan Wali Nagari Campago Barat, Wali Nagari Campago Selatan dan masyarakat membahas Kamtibmas. 

"Bagaimana mengantisipasi potensi dan gangguan kamtibmas, sehingga warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari," ujarnya. 

Belum lagi, tidak lama lagi juga akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD dan presiden, sehingga perlu terus mendorong elemen masyarakat untuk mengajak warga masyarakat  bersatu padu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ujarnya menambahkan.

"Ini agar tercipta sinergitas antara elemen, warga dan bhabinkamtibmas," ungkapnya.

Tak hanya itu, Bhabin juga mengingatkan agar warga masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan, terutama mengingat bulan puasa Ramadhan kian semakin dekat. 

"Hati-hati terhadap hewan ternak peliharaan agar terhindar dari Kejahatan Pencurian Ternak (Curnak)," tuturnya.(UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments