Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Acara Penutupan Open Tournament Volley Ball Khusus Wanita

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Acara Penutupan Open Tournament Volley Ball Khusus Wanita

Pulau Punjung Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Empat Koto Aipda Henki Saputra mewakili Kapolsek Pulau Punjung Iptu Razfaisal. SH menghadiri acara penutupan secara resmi Open Tournament Volley Ball Pasar Lamo Cup I, Selasa 28 Februari 2023.

Turnamen Volley Ball Pasar Lamo Cup I ini uniknya di ikuti oleh para club wanita yang ada di Kabupaten Dharmasraya yang berlangsung sejak 28 Januari 2023 kemaren.

Kata Aipda Henki Saputra sebelum dilakukan acara penutupan, pada saat itu dilangsungkan pertandingan final yang mempertemukan tim tuan rumah Jorong Pasar Lamo berhadapan dengan Tim dari Nagari Koto Padang. Dalam pertandingan itu tuan rumah mengalami kekalahan dari tim Nagari Koto Padang dengan skor 1-3 dan harus puas sebagai runner up.

"Alhamdulillah turnamen berlangsung dengan sukses, aman dan tertib tanpa ada kegaduhan," ujarnya

Pada kesempatan itu Aipda Henki Saputra menyampaikan bahwa turnamen bola voli yang di ikuti oleh para ibu-ibu ini agar dapat menjadi contoh bagi generasi muda dalam berprestasi khususnya di bidang olahraga.

Selain itu ia berharap agar turnamen ini berlangsung secara berkesinambungan. Sebab katanya dengan di selenggarakannya turnamen ini secara langsung dapat menjadi kegiatan pemersatu kerukunan antar warga di Nagari 4  Koto  Pulau Punjung.

"Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dan pemain terbaik berupa Trophy dan sejumlah uang pembinaan dengan di meriahkan oleh orgen tunggal disertai permainan KIM," katanya.

Acara penutupan Turnamen Volley Ball Pasar Lamo Cup I tersebut dihadiri oleh Wali Nagari 4  Koto Pulau Punjung, para kepala Jorong, Ketua Pemuda, tokoh masyarakat, ninik mamak, Cadiak pandai, alim ulama, Bundo Kanduang dan segenap warga Nagari 4 Koto Pulau Punjung hadir berkisar sebanyak 600 orang, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments