Subditgasum Direktorat Samapta Polda Sumbar Rutin Lakukan Pengaturan Pagi

iklan adsense

Subditgasum Direktorat Samapta Polda Sumbar Rutin Lakukan Pengaturan Pagi

Padang, Pionir-- Kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Subditgasum Direktorat Samapta Polda Sumbar sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolsian kepada masyarakat. 

Pengaturan itu dilaksanakan secara rutin pada setiap pagi, mulai Senin sampai Jumat Pagi di daerah rawan macet maupun rawan laka lantas di Kota Padang.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima Direktorat Samapta Polda Sumbar kepada masyarakat guna menciptakan rasa aman, tertib dan lancar dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif. 

Kata Kasubditgasum Direktorat  Samapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan AMK pada Pionir, arus Lalu Lintas di pagi hari cukup padat, karena aktifitas masyarakat meningkat menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan laka lantas,” katanya. 

"Ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh personel, sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Dikatakan Dedy Indrawan, kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya ini sudah menjadi protap (program tetap) Subditgasum Direktorat Samapta Polda Sumbar sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian dengan tujuan masyarakat aman dijalan, dan selamat sampai ditujuan, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments