Bhabinkamtibmas Nagari Sicincin Ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Sicincin Ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP 

Enam Lingkung, Pionir—Panitia Pemungutan Suara (PPS) Nagari Sicincin, Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman baru saja melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 pada Senin siang 8 Mei 2023, bertempat di Kantor Nagari Sicincin.

Rapat tersebut dihadiri Wali Nagari Sicincin Febriwendi. Wali Korong se-Nagari Sicincin. Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi SH diwakili Aipda Ivan Rendi Bhabinkamtibmas Nagari Sicincin, Babinsa, Panwascam, PKD Tandikat, Perwakilan Partai Peserta Pemilu Tahun 2024 dan undangan lainnya.

Kapolsek Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Feri Yuzaldi yang dihubungi Pionir, Rabu 10 Mei 2023 mengatakan, menurut Ketua PPS Nagari Sicincin rapat Pleno DPSHP ini adalah sebuah proses berjenjang dan dilaksanakan secara nasional serentak di seluruh Indonesia pada Senin 8 Mei 2023.

Dikatakan Iptu Feri Yuzaldi, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dalam rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP ini yang diundang adalah Lurah/Wali Nagari, Babinkamtibnas, Babinsa, PKD (Pengawas Kalurahan /Desa), 18 Ketua Partai Politik Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kalurahan.

Iptu Feri Yuzaldi memberikan apresiasi  atas kinerja dari PPS Nagari Sicincin yang telah melaksanakan tahapan tahapan Pemilu 2024 sesuai jadwal dan ketentuan yang telah di tetapkan oleh KPU.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Pantarlih yang telah melaksanakan pemutakhiran data pemilih, sehingga dapat ditetapkan DPS dan beserta perbaikan yang ada. 

Iptu Feri Yuzaldi berharap pada Pemilu 2024 nanti partisipasi masyarakat tinggi untuk mengunakan hak pilihnya dan dapat meningkat dari tahun tahun sebelumnya. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments