Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Kawal Ibadah Mingguan di Gereja Kristus Bangkit

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Kawal Ibadah Mingguan di Gereja Kristus Bangkit

Batang Anai, Pionir—Dalam menciptakan situasi yang aman dan konsusif personil Polsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pengamanan giat kebaktian masyarakat di Gereja Kristus Bangkit, Korong Tj. Basung II, Nagari Sei. Buluh Barat, Kabupaten Padang Pariaman, pada Minggu pagi 21 Mei 2023.

“Kehadiran polri dalam giat masyatakat, terutama dalam beribadah adalah untuk membuat rasa aman dan nyaman ketika melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di gereja,” kata  Kapolsek Batang Anai Iptu M.A Simatupang, SH.

Dikatakan Simatupang, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu Benny Buchari dan Aipda Ronald Wismar tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Personel Polsek Batang Anai selalu hadir di tengah kegiatan masyarakat, agar situasi wilayah hukum Polsek Batang Anai dalam situasi aman dan kondusif,” kata Simatupang.

Kata Simatupang, kegiatan ibadah di Gereja Kristus Bangkit, Korong Tj. Basung II, Nagari Sei. Buluh Barat itu dipimpin Pastor Petrus Sx dengan tema "Bicara dengan hati”, dengan jumlah jemaat yang hadir sejitar 200 orang. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments