Polsek Lubuk Alung Rutin Melaksanakan Patroli Mobile KRYD

iklan adsense

Polsek Lubuk Alung Rutin Melaksanakan Patroli Mobile KRYD

Lubuk Alung, Pionir--Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas, Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus melaksanakan kegiatan patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya melalui para personelnya.

Kata Ps. Kapolsek Lubuk alung Iptu Arvi Yandri, patroli mobile KRYD tersebut dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran 3C, balap liar, genk motor, premanisme dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung.

Iptu Arvi Yandri mencontohkan seperti kegiatan yang dilakukan personel piket SPKT  Unit III Polsek Lubuk Alung, Aipda Agus Martanto dan Aipda Dhany Ashari pada Selasa 4 Juli 2023.

“Saat itu Aipda Agus Martanto dan Aipda Dhany Ashari menyusuri rute Kecamatan Lubuk Alung  dan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang serta tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung,” kata Iptu Arvi Yandri.

Arvi Yandri menyampaikan, kegiatan patroli mobile KRYD yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi iry guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan peguna jalan, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung.

Selain itu kata Arvi Yandri menambahkan, patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi di tengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan, sasarannya adalah kegiatan masyarakat di tempat-tempat yang rawan dan ramai seperti tempat kumpul masyarakat, pasar, terminal, kompleks pertokoan dan pemukiman masyarakat,” terang kata Arvi Yandri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments