Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Lomba Drum Band Tingkat Pelajar

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Lomba Drum Band Tingkat Pelajar

Linggo Sari Baganti, Pionir-- Kapolsek Linggo Sari Baganti, Iptu Hendra,SH.MH menghadiri pelaksanaan lomba Drumband antar sekolah se- Kecamatan Linggo Sari Baganti, Senin tanggal 14 Agustus 2023

Kata Iptu Hendra, lomba ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 yang secara resmi dibuka oleh Camat Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Menurutnya lomba tersebut adalah ajang bagi para siswa siswi berbakat menampilkan kemampuannya, juga menjadi ajang untuk mencari atlet atlet Drum Band

”Ini ajang bagi para siswa siswi menunjukan kemampuan dan keterampilannya, juga kesempatan ini menjadi ajang untuk mencetak atlet atlet Drum band dari Kecamatan Linggo Sari Baganti “, imbuhnya.

Iptu Hendra mengatakan, dengan adanya perlombaan seperti ini, menjadi daya tarik bagi sekolah lain yang belum memiliki grup Drum Band untuk mengadakan Drum Band di sekolah mereka.

Ia berharap kegiatan lomba Drum Band ini juga membawa efek positif dalam kemajuan olah raga di Kecamatan Linggo Sari Baganti, tuturnya

Dikatakanya, kegiatan Lomba Drumband ini di ikuti oleh, Tim Drumband Siswa/i SD Sederajat Se-Kecamatan Linggo Sari Baganti, Tim Drumband Siswa/i SMP Sederajat Se-Kecamatan Linggo Sari Baganti, Tim Drumband Siswa/I SMA Sederajat Se- Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Adapun rute yang di tempuh oleh peserta adalah mulai dari garis star depan Mako Polsek Linggo Sari Baganti dan Finish di Kantor Camat Linggo Sari Baganti. Karena kegiatan ini melibatkan orang banyak, saat itu personel Polsek Linggo Sari Baganti diturunkan untuk memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di setiap persimpangan yang dilewati oleh peserta Drum Band, tukasnya ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments