DANDIM 0309 SIAP MEMBANTU BNNK SOLOK

iklan adsense
Dandim 0309 Siap Membantu BNNK Solok 
 SOLOK, Pionir--Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Dandim 0309 Solok, Letkol Reno Triambido, berkunjung ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Solok, Selasa 10 Maret 2020, sekitar jam 10.00 WIB. 

  Kedatangan Letkol Reno Triambido bersama rombongan disambut Kepala BNNK Solok AKBP Saifiddin Anshori, S.IK bersama perangkatnya. 

   Kepada Reno Triambido Kepala BNNK Solok ini mengatakan, P4GN adalah upaya sistematis berdasarkan data penyalahgunaan narkoba yang tepat dan akurat, perencanaan yang efektif dan efisien dalam rangka mencegah, melindungi dan menyelamatkan warga negara dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba. 

   Untuk itu kata Saifuddin, diperlukan kepedulian dari seluruh instansi pemerintah dalam upaya tersebut dengan mendorong satgas di instansi pemerintah menjadi pelaku P4GN secara mandiri.  
  Sementara itu Dandim 0309 Solok Letkol Reno Triambido mengatakan, kedatangannya hari itu dalam rangka mendukung upaya yang dilakukan BNNK Solok dalam pemberantasan narkoba di daerah tersebut. 

   "Kita siap menjalankan kerja sama antara BNNK dan Kodim dalam melaksanakan P4GN di lingkungan Kodim 0309 Solok," kata Reno Triambido. 

   Ia juga menyatakan siap membantu tugas BNNK di bidang pencegahan dan pemberantasan serta program-program yang di lakukan oleh BNNK, seperti Solok Bersinar, Pelajar Solok Bersinar, Catin Bersinar di wilayah Solok Raya (Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan). (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments