APLIKASI POLISIKU TUAI APRESIASI WALIKOTA

Aplikasi Polisiku Tuai Apresiasi Walikota 
    PAYAKUMBUH, Pionir—Walikota Payakumbuh Riza Falepi meminta jajarannya untuk mendukung program aplikasi “Polisiku” yang diluncurkan Polres Payakumbuh beberapa waktu lalu. 

   Bahkan saat apel gabungan Pemko Payakumbuh, Senin pagi 9 Maret 2020, Riza Falepi meminta jajarannya untuk dapat menjalin kemitraan yang baik dengan Polres Kota Payakumbuh. Malah Riza Falepi tak sungkan memuji Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.IK, MH. 

    “Kapolres yang sekarang ini baik sekali orangnya, ini adalah berkah bagi kita ada kapolres yang melek IT. Ada yang seperti ini kita jangan diam, agar terlihat daerah kita merespon kemajuan dan memberikan yang terbaik bagi rakyat,” kata Riza mengingatkan jajarannya. 

     Lantaran pelayanan dalam aplikasi Polisiku sudah cukup bagus, Riza tak lupa menginstruksikan dinas terkait untuk melakukan monitoring. “Cost bersama tolong dianggarkan di perubahan nanti Pak Sekda” pinta Riza.
  Ia juga mengingatkan jajarannya agar terus mengajak pihak Polres Payakumbuh untuk bicara dan berkomunikasi. 

     “Jiwa Kapolres yang easy going dan ramah dengan warga ini adalah sesuatu hal yang top, maka Pemko Payakumbuh harus selalu mengajak Polres untuk bicara dan komunikasi,” ingatnya. 

     Riza Falepi meminta jajarannya memberikan asistensi agar tugas Kapolres lancar, sehingga support yang dilakukan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Kota Payakumbuh. 

     Mendapat informasi tentang arahan Walikota Riza Falepi, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan merasa terkejut dan sangat bersyukur. “Tentang arahan bapak walikota saat apel pagi, saya pikir terkait erat dengan kerjasama dan saling dukung Polres dan Pemko dalam beberapa kegiatan khususnya di bidang peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Kapolres. 
  Menurut Dony, bisa jadi walikota banyak mendengar respon posisif dari jajarannya dan warga Payakumbuh terkait peningkatan kualitas pelayanan publik. Terlebih lagi aplikasi android yang sudah dikelola bersama ini sudah diuji kemanfaatannya bagi Satpol PP dan Damkar Kota Payakumbuh. 

    “Alhamdulillah aplikasi tersebut dapat menjawab tuntutan masyarakat dan meningkatkan respon petugas Damkar dalam melayani aduan kebakaran di Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur baru-baru ini,” kata Dony. 

     Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen Walikota Payakumbuh dan jajarannya dalam mendukung kegiatan-kegiatan Polres Payakumbuh, baik di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat maupun dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.