DHARMA WANITA BNN DUKUNG PROGRAM P4GN

Dharma Wanita BNN Dukung Program P4GN
     SOLOK, Pionir--Pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat (Sumbar) melakukan kunjungan kerja sekaligus ramah tamah dengan Pengurus DWP BNN Kabupaten Solok di Kantor BNN Kabupaten Solok, Sabtu 29 Februari 2020.

     Kedatangan Ketua DWP BNNP Sumbar Ny. Rifa Mariza Khasril disambut oleh Ketua DWP BNN Kabupaten Solok Ny. Herlina Saifuddin bersama anggota lainnya. 

     Menurut Herlina Saifuddin, kedatangan Ketua DWP BNNP Sumbar bersama rombongan adalah dalam rangka mendukung program Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 

     Ketua DWP BNNP Sumbar Ny. Rifa Mariza Khasril dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan program DWP BNNP Sumbar untuk menjalin silahturahmi dengan anggota jajarannya. 
     Selain itu kata dia menambahkan, keberadaan DWP di BNNP Sumbar dapat memberikan kontribusi dalam rangka mengurangi tingkat penyalahgunaan narkoba di Provinsi Sumayera Barat serta mampu meningkatkan ekonomi kreatif yang mandiri dan menambah ilmu pengetahuan.

     Pada pertemuan itu Ketua DWP BNNP Sumbar juga membahas tentang peran DWP dalam meningkatkan dan mensukseskan program P4GN di Sumbar.
    "Dengan telah adanya pengukuhan Dharma Wanita Persatuan dari Permendagri, ke depan organisasi ini dapat berjalan dengan baik sebagai mana mestinya. 

    Sebagai istri pegawai BNNP Sumbar harus mampu berperan dalam mendukung BNNP Sumbar ini melakukan berbagai program kegiatan dalam rangka menunjang pekerjaan suami," kata Rifa Mariza Khasril. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.