GEDUNG MAPOLDA SUMBAR TAMPIL BEDA

Gedung Mapolda Sumbar Tampil Beda 
   PADANG, Pionir—Semenjak Kamis 26 Maret 2020 lalu ada wajah baru yang terlihat di Mako Polda Sumbar. Saat itu sebuah baliho ukuran sangat besar terpampang di salah satu bangunan Polda Sumbar. 

   Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.IK, Sabtu 28 Maret mengatakan, baliho berukuran 14 x 16 Cm yang berisikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), sengaja dipasang untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa ada informasi penting yang harus untuk diketahui. 

   “Baliho berisikan Maklumat Kapolri ini sengaja dibuat berukuran besar agar menarik perhatian masyarakat. Oleh karena itu baliho tersebut kami pasang di tempat strategis di gedung Mapolda Sumbar,” kata Satake Bayu. 
     Ia mengatakan, intinya baliho berukuran besar itu sengaja dipasang agar masyarakat mengetahui dan mengikuti Maklumat Kapolri tersebut. “Kita berharap, kepada masyarakat agar memahami isi Maklumat Kapolri ini, penyebaran virus tidak semakin meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Provinsi Sumbar,” katanya. 

    Satake mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhinya, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat terlaksana. (Firman Sikumbang)
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.