Covid-19 MEWABAH, POLSEK LUBUK SIKAPING SALING BERBAGI

Covid-19 Mewabah, Polsek Lubuk Sikaping Saling Berbagi

PASAMAN, Pionir—Rabu 8 April 2020, jam 08.00 WIB Kapolsek Lubuk Sikaping AKP Fion Joni Hayes, SH, MM bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lubuk Sikaping Ny. Asliza Fion dan Bhabinkamtibmas di kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) datang mengunjungi Panti Asuhan Al Furqan nagari Tajung Beringin, Pasar Lubuk Sikaping kecamatan Lubuk Sikaping dan kepada masyarakat yang berjualan di pasar Lubuk Sikaping nagari Durian Tinggi kecamatan Lubuk sikaping.

Kedatangan Fion Joni Hayes pada hari itu untuk melakukan pembagian paket sembako kepada warga. “Ini merupakan langkah untuk meringankan masalah dampak virus corona atau Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Lubuk Sikaping. Karena masyarakat saat ini dianjurkan untuk mengurangi interaksi dan kegiatan di luar rumah,” kata Fion.

Fion mengatakan, ide pembagian sembako tersebut karena Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lubuk Sikaping memikirkan masyarakat di sekitarnya yang kesusahan imbas penyebaran virus corona.
 “Saya pun mencari cara agar bisa membantu mereka. Lalu saya punya ide pada hari ini untuk saling berbagi,” kata Fion Joni Hayes pada Pionir, Rabu siang 8 April.
Dikatakannya, adapun sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan, telor dan kebutuhan pokok lainnya. Menurut Fion, pembagian sembako yang dilakukannya juga telah sesuai prosedur social distancing. "Kita tidak membagikan rame-rame kepada warga, karena kita juga menerapkan social distancing," jelas Foin.

Ia berpesan agar masyarakat lainnya dapat mengikuti social participating seperti yang dilakukan Polsek Lubuk Sikaping itu untuk membantu lingkungan sekitar.

"Saya berharap yang lainnya bisa mengikuti langkah ini. Social participating perlu sekali dalam keadaan social distancing ini untuk membantu sekitar lingkungan kita," pungkas AKP Fion Joni Hayes. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.