KAPOLDA KUNJUNGI POSKO COVID -19 TNI-POLRI

iklan adsense
Kapolda Kunjungi Posko Covid-19 TNI – Polri 

PADANG, Pionir—Selasa siang 14 April 2020 itu Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH bersama Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, mengunjungi dapur umum datang “bertandang” ke Posko Covid-19 TNI – Polri, di bawah Jembatan Siti Nurbaya, Muara Padang. 

Menurut Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.IK, Rabu 15 April, saat itu juga ikut dalam rombongan Kapolda tersebut adalah Irwasda Kombes Pol Kasihan Rahmadi, SH, MH, Karo SDM Kombes Pol Hendra Wirawan, SH, S.IK, MH, Karo Log Kombes Pol Suranta Pinem, S.I.K, Dir Samapta Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo dan Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.IK. 

Dikatakan Satake, kedatangan Kapolda ke dapur Posko Covid-19 TNI – Polri jam 11.00 WIB itu untuk mensupport tenaga Tim Gugus Tugas Covid-19 yang bekerja tiap hari sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di kota Padang. 
Saat kunjungan itu kata Satake menambahkan, Kapolda memastikan bahwa kegiatan dapur umum sudah berjalan efektif, dimana di posko itu juga disediakan makanan ringan dan pudding, seperti bubur kacang hijau, telor, roti dan lainnya. “Selain itu juga ada minuman seperti kopi, teh dan susu, untuk kebutuhan personil tim yang ada di posko tersebut,” ungkap Satake. 

Dikatakan, dapur umum buka pagi sampai sore, yang memasak adalah personel Tim Gugus Tugas Covid-19 yang bertugas di posko tersebut. Satake mengatakan, saat itu Kapolda berharap adanya dapur umum tersebut para petugas digarda terdepan penanganan penyebaran virus corona, dapat terbantu dari pudding yang disediakan. 

Pada kesempatan itu kata Satake Bayu menambahkan, Kapolda sempat membagikan 100 bungkus nasi dan minuman kepada masyarakat di sekitar Posko Coovid-19 TNI – Polri tersebut. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments