KAPOLRES SOLOK BERJEMUR BERSAMA BUPATI

iklan adsense
Kapolres Solok Berjemur Bersama Bupati


AROSUKA, Pionir—Jumat pagi 3 April 2020 itu ada pemandangan berbeda terlihat di kantor Polres Solok Arosuka yang berada di Batang Barus, Gunung Talang, Solok, Sumatera Barat. 

Pada hari itu sepintas terlihat ada rapat di ruangan terbuka antara Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S,IK, M.SI dengan Bupati Solok H. Gusmal, SE. 

Selain kapolres dan bupati juga tampak di ruang terbuka itu beberapa kepala SKPD diantaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Drh Kennedy Hamzah, Kepala Kesbang Pol Junaidi, S, Sos, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Erizal, SE, MM, Kepala Inspektorat Hermantias dan beberapa SKPD terkait lainya. 
Ternyata pada hari itu tidak ada rapat di ruangan terbuka, Bupati Solok Gusmal dan AKBP Azhar Nugroho bersama pejabat lainnya tengah melakukan kegiatan berjemur bersama di lapangan dengan jarak yang ditentukan di Mapolres Solok tersebut. 

Sinar matahari pagi menghasilkan sinar ultraviolet yang menyentuh permukaan kulit untuk diubah oleh tubuh menjadi vitamin D. Makanya kami bersama pak bupati berjemur di pagi ini,” kata Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho. 

Ia mengatakan, kedatangan bupati ke Mapolres Solok bukan sekedar untuk berjemur, tapi dalam rangka menyerahkan bantuan masker sebanyak 300 buah kepada Polres Solok Arosuka. 
“Bantuan masker yang diserahkan tersebut adalah hasil karya Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Solok sebanyak 150 buah dan hasil karya PKK Kabubapen Solok sebanyak 150 buah,” ungkap Azhar Nugroho. 

Dalam penyerahan bantuan itu Bupati Solok Gusmal didampingi beberapa kepala SKPD diantaranya Kepala DPMPTS, Kepala Kesbang Pol, Kepala Barenlitbang, Kepala Inspektorat Hermantias dan beberapa SKPD terkait lainya. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments