KORBAN LONGSOR MALALO DI TEMUKAN

iklan adsense
Korban Longsor Malalo Di Temukan

MALALO, Pionir-  Setelah berjuang hampir enam jam lebih dalam pencarian korban tanah longsor di Malalo Kabupaten Tanah Datar, akhirnya pukul 13.15 Wib jasad korban ditemukan tim gabungan BPBD.

Sebelumnya tim gabungan mengerahkan sembilan personel dalam proses pencarian jenazah tersebut.

Saat ditemukan kedua korban berada dalam posisi berdekatan tertimbun tanah longsor. Kedua korban langsung dibawa untuk proses pemakamam.

Seperti diberitakan Pionir sebelumnya, pada Minggu pagi 5 April 2020 pukul 05.55 Wib Jorong Guguak, Kanagarian Guguak Malalo, Kabupaten Tanah Datar dihantam galodo.

Dari data yang dihimpun di lapangan, akibat banjir bandang dan tanah longsor itu dua rumah dan dua orang warga berinisial B (75) dan L (55) dilaporkan hilang.
Mendengar kabar itu personel Polres Padang Panjang beserta personil Polsek Batipuh Selatan langsung terjun ke tempat kejadian peristiwa bersama tim BPBD.

Tim dari kepolisian itu dipimpin langsung Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariadi, dilokasi juga tampak Kasubbag Dal Ops Polres Padang Panjang AKP.P Simamora SH dan Kasat Sabhara AKP Winedri, S.Pd, MH. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments