MINYAK GORENG TUMPAH, XENIA MASUK JURANG

Minyak Goreng Tumpah, Xenia Masuk Jurang 


PADANG, Pionir--Satu unit mobil Xenia No Pol B 1842 NKJ, warna putih yang datang dari arah Solok menuju kota Padang masuk jurang di Kelok Jariang, kelurahan Indarung, kecamatan Lubuk Kilangan, kota Padang, Kamis 16 April 2020, jam 06,50 WIB. 

Mendapat informasi tentang adanya kecelakaan tunggal itu Kepolisian Sektor (Polres) Lubuk Kilangan (Luki) langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP). 

Ini dibenarkan oleh Kapolsek Luki Kompol Zulkafde, SH, Kamis siang. “Benar, ada mobil jatuh ke jurang pagi ini. Kasat Lantas Polresta Padang AKP Sukur Hendri Saputra S IK beserta anggota Lantas pun sudah sampai di lokasi,” kata Zulkafde. 
Dugaan sementara kata Zulkafde, sopir mobil Xenia tersebut tak bisa menguasai laju kendaraannya lantaran jalan licin, karena ditemukan ada tumpahan minyak goreng di jalan. 

Sebelumnya kata Zulkafde pihaknya mendapat telpon dari informasi dari PKJR baha ada minyak goreng tumpah di kawasan Kelok Jariang, kelurahan Indarung. 

Dikatakannya sebelum mobil Xenia itu masuk jurang sempat mengantam pembatas jalan. Namun akhirnya mobil bersama sopir dan lima orang penumpang masuk ke jurang. Korban dilarikan ke rumah Sakit SPH Padang oleh masyarakat setempat untuk perawatan. 
“Beruntung, dalam peristiwa tersebut sopir bersama penumpang cuma luka ringan. Sampai sekarang dalam perawatan di SPH Padang,” kata Zulkafde. 

Untuk mengatasi minyak tumpah itu kata Zulkafde, anggota Polsek Luki mencari sakam untuk ditebarkan di sepanjang jalan Kelok Jariang yang basah tersiram minyak goreng yang tumpah tersebut. 

Peristiwa ini sempat membuat macet jalan Padang menuju Solok. Namun pada jam 09.00 WIB arus lalulintas sudah bisa dilalui kendaraan dengan sitem buka tutup. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.